Berita Bola

Taichi Fukui: Playmaker Muda Jepang Bayern Munich

Nama Taichi Fukui membuat banyak fans Bayern terkejut ketika pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel memasukkan pemain muda itu ke dalam skuadnya untuk pertandingan Matchday 4 Bundesliga melawan Bayer Leverkusen. Bagi kalian yang belum tau siapa itu Fukui mari kita bahas di pembahasan kali ini.

Fukui lahir di Kanagawa di Jepang, pada tanggal 15 Juli 2004. Pada masa remaja, Fukui mempelajari keahlihan bermain sepak bolanya di klub papan atas Sagan Tosu, setelah itu ia dimainkan di tim inti Sagan Tosu.

Saat ia berumur 18 tahun dan bermain bersama tim U-18, ia berhasil mencatatkan 12 assist dan tujuh gol dalam 17 pertandingan. Hal itu membuatnya dipanggil ke tim utama Sagan Tosu di awal tahun 2021, dan pada saat bermain uktuk tim utama ia mencatatkan 12 penampilan kompetitif senior, dengan memberikan tiga assist.

Pada Agustus 2022, Bayern Munich mengundang pemain kaki kanan berbakat itu untuk uji coba di Munich, pada masa uji coba ia melakukan cukup banyak latihan dengan tim cadangan untuk meyakinkan Bayern akan kualitasnya. Melihat perkembangan dari Taichi Fukui di tanggal 1 Januari 2023 ia resmi bergabung dengan Bayern Munchen dan memiliki kontrak resmi hingga Juni 2025.

Setelah berhasil bergabung dengan Bayern Munich, Taichi Fukui berkata “Ini merupakan kehormatan besar bagi saya untuk bergabung dengan Bayern. Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini.”

Share
Published by
Rekan Bola

Recent Posts

AsianBookie : Info Asian Bookie Handicap Bandar Bola Indonesia

Asianbookie adalah suatu website yang menyajikan rangkaian data liga-liga dunia terlengkap disertai jadwal dan handicap…

3 months ago

Roster Bountee Esports “Dominus” Diskors Selama Setahun

Roster Bountee Esports dengan nickname "Dominus" telah dilarang Moonton Games untuk berpartisipasi dalam turnamen resmi…

5 months ago

Mikel Arteta: Senang Bukan Berarti Perpanjang Kontrak

Mikel Arteta pelatih dari tim liga Inggris, Arsenal, mengakui bahwa dia sangat senang berada di…

6 months ago

Wanwan: Hero Counter Wanwan di Tier Legend-Mythic

Wanwan merupakan salah satu hero marksman yang akan sering kalian temukan jika kalian bermain di…

6 months ago

Hero Marksman Yang Wajib Digunakan Untuk Push Rank Di S31

Mungkin belakangan ini banyak dari kalian yang kesulitan dalam menentukan hero marksman yang cocok digunakan…

8 months ago

Son Heung-min Lebih Unggul dari Ronaldo dan Min-jae di Asia

Son Heung-min atau yang lebih dikenal dengan nama Son baru saja memenangkan penghargaan Pesepakbola Terbaik…

8 months ago