Berita Bola

Daniel Levy Akan Menjual Saham Tottenhamnya Secara Terbuka Demi Kepentingan Terbaik.

Daniel Levy selaku pemilik saham terbesar di Tottenham untuk pertama kalinya mengungkapkan bahwa dia akan secara “terbuka” menjual sahamnya di Tottenham demi kepentingan tim tersebut.

Levy telah menjadi pemilik saham terbesar atau dapat di bilang sebagai ketua dari tim Tottenham sejak tahun 2001. Selain menjadi pemilik saham terbesar, Levy juga menjalankan urusan pemegang saham mayoritas ENIC, yang di dalamnya terdiri dari 86,58 persen saham klub, sementara 13,42 persen saham lainnya dimiliki oleh sekitar 30.000 individu.

Pada awal tahun 2023, para pendukung Tottenham dengan serentak mememinta Levy untuk meninggalkan posisinya. Akan tetapi, pada bulan Juni, di saat Levy menunjuk Ange Postecoglou untuk menjadi kepala pelatih tim Tottenham para pendukung dengan kompak mendukungnya dan tidak lagi mempeributkan masalah tersebut.

Baru baru ini terjadi lagi protes yang datang dari para penggemar tim Tottenham dikarenakan klub Tottenham menaikkan harga tiket pertandingan untuk musim ini.

Di dalam wawancara yang di lakukan Levy dengan Bloomberg pada hari Rabu, Levy berkata:

“Saya tidak punya minat nyata untuk meninggalkan Tottenham, tapi saya punya kewajiban untuk mempertimbangkan apa pun yang mungkin ingin diusulkan oleh siapa pun.”

“Ini bukan tentang saya, ini tentang apa yang benar bagi klub. Kami memiliki 30.000 pemegang saham yang memiliki sekitar 13,5 persen. Kami menjalankan klub ini seolah-olah ini adalah perusahaan publik.”

“Jika ada yang ingin mengajukan proposal serius kepada dewan direksi Tottenham, kami akan mempertimbangkannya bersama dengan penasihat kami. Dan jika kami merasa hal itu demi kepentingan klub, kami akan terbuka untuk apa pun.”

Share
Published by
Rekan Bola

Recent Posts

AsianBookie : Info Asian Bookie Handicap Bandar Bola Indonesia

Asianbookie adalah suatu website yang menyajikan rangkaian data liga-liga dunia terlengkap disertai jadwal dan handicap…

3 months ago

Roster Bountee Esports “Dominus” Diskors Selama Setahun

Roster Bountee Esports dengan nickname "Dominus" telah dilarang Moonton Games untuk berpartisipasi dalam turnamen resmi…

5 months ago

Mikel Arteta: Senang Bukan Berarti Perpanjang Kontrak

Mikel Arteta pelatih dari tim liga Inggris, Arsenal, mengakui bahwa dia sangat senang berada di…

6 months ago

Wanwan: Hero Counter Wanwan di Tier Legend-Mythic

Wanwan merupakan salah satu hero marksman yang akan sering kalian temukan jika kalian bermain di…

6 months ago

Hero Marksman Yang Wajib Digunakan Untuk Push Rank Di S31

Mungkin belakangan ini banyak dari kalian yang kesulitan dalam menentukan hero marksman yang cocok digunakan…

8 months ago

Son Heung-min Lebih Unggul dari Ronaldo dan Min-jae di Asia

Son Heung-min atau yang lebih dikenal dengan nama Son baru saja memenangkan penghargaan Pesepakbola Terbaik…

8 months ago